Selasa Mencekam

Kamis, 20 Agustus 2009

Hari selasa kemaren, udah pulang les, Ical langsung ke rumah Bambang. Soalnya udah janji mau ngeBLOG. Karena SSC ma rumah Bambang tu deket, jadi 10 menit juga sampe rumahnya.
Pas sampe rumahnya, eeh ada si Fajar ma si Harto. Tapi mereka mah udah mau pulang. Dan sebaliknya Ical mah baru dateng.
Di rumahnya, Ical ngenet. Ngoprek blog, ym.an, register RB, FB.an.
Karena si Bam tu panitia seminar BLOG, jadi dia harus nyiapin segala sesuatunya. Ngambil spanduk, beli hadiah, dan lain-lain.
Si Bam ngajak saya buat ngambil spanduk ma beli hadiah. Pertama kita ke tempat bikin spanduk. Spanduknya udah beres ya kita ambil.
Udah dari tempat spanduk, saya haus gara-gara banyak tangga yang didaki. Kebetulan tempat bikin spanduknya tu deket ma tempat Ical suka beli makan ma minum. Kita jalan ke sana, ke kafe itu. Eeh taunya, udah tutup. Mabret. Yaudah kita balik lagi.
Pas di jalan mau balik lagi ke rumah Bam, di tengah jalan ada kejadian aneh. Disinilah ceritanya.
Kan jalan Gelap Nyawang tu gelap ya jadi sesuatu tu ga keliatan terlalu jelas. Pas di situ, Ical liat ada sesosok manusia pake rok. Perasaan cal tu ga enak banget. Ical ngambil jalan agak ke kiri.
Eeh bener kan, perasaan cal ga salah. Ternyata sosok itu adalah seorang BENCONG BURUK RUPA. Pas berpapasan si bencong ngeluarin kata-kata cabul. Pokoknya yang bikin cal geumpeur. Untungnya si bencong ga ngapangapain kita. Cuma ngeluarin kata-kata cabul doang. Selamatlah kita.
Si bencong udah jauh, saya lari dikit lah terus jalan lagi. Si Bam mah nyantei-nyantei aja. Si Bam nyamperin saya dan terjadilah percakapan.
Bam : “Cal, sugan urang teh, ente ngambil jalan rada ke kiri buat lewat jalan laen.”
Ical : “Halah. Feeling urang mah kuat Bang. Dari jarak jauh udah keliatan aneh tu makhluk.”
Bam : “Beuh.”
Ical : “Parahlah tadi ngomongna si bencong. Sieun urang da.”
Bam : “Hahahahahahahahahahahaha.”
Singkat cerita, sampe lah rumah Bam. Terus saya balik ke kostan.
Bener-bener Selasa Mencekam. Karena saya takut bencong.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Powered By Blogger