3S (sama sama salah)

Minggu, 13 September 2009

Waktu itu tu di Bandung panas banget. Kumpul-kumpulnya jadi kurang rame karena saking panasnya itu.
Saya pun ngasih usul ke anak-anak buat beli pisang ijo. Saya sama Ray pergi ke deket IP pake motor dengan SATU HELM dan Ray yang bawa motornya. Karena di pikiran saya tu ga bakalan ada polisi di situ.
Eeh taunya. Nasib ga beruntung. Pas udah hampir sampe tukang pisang ijonya, kita dicegat polisi. Kunci saya diambil ma si polisi itu. Motor saya parkirin.
Si polisi pun nanyain surat-surat ma SIM dan nyari-nyari kesalahan kita. Saya kasih aja STNK nya tapi karena Ray belum punya SIM, ya nambah lah kesalahan kita.
Si polisi itu ngasih tau jadwal sidang pura-puranya. Dan lama-kelamaan mulai nawarin JALAN DAMAI.
Awalnya dia minta uang Rp. 90000,-. Karena saya anak kost, saya harus ngehemat duit. Kita nego ma polisi itu. Sampe dapet harga pasnya yaitu Rp. 25000,-. Saya udunan ma Ray buat bayar ongkos tilang itu.
Udah beres urusan ma si polisi itu, kita ke tujuan utamanya, yaitu beli pisang ijo.
Jadi intinya saya beli pisang ijo dengan harga Rp. 22000,-. Pisang ijonya Rp. 2000,- dan ongkosnya Rp. 20000,-.

Besoknya saya ma temen-temen ke tempat pisang ijo itu tapi jalan kaki. Pas udah beres makannya kita pulang jalan kaki menuju kostan. Pas di jalan pulang, ada polisi yang kemaren nilang saya itu. Dia mau naek motor, pas dia stater motornya, motornya ngajol. Saya ketawa-ketawaan ampe puas lah. Hahaha. Lebok.

1 komentar:

Berbagi Info mengatakan...

pisang pisang...............

Posting Komentar

 
 
 
Powered By Blogger